next message

Cari Kursi Kantor dengan Desain yang Elegan dan Simple Untuk Staff Anda? Disini Tempatnya !
By melann

Wednesday Jan 24 8:05:12

Kursi merupakan elemen yang tidak dapat dipisahkan dari sebuah kantor. Penggunaan kursi sangat vital karena selain sebagai tempat untuk duduk saat bekerja, kursi juga berfungsi sebagai penanda jabatan seseorang dalam sebuah kantor. Itulah mengapa kursi untuk para staff dibedakan modelnya dengan kursi yang digunakan untuk manager. Selain itu, untuk meningkatkan produktifitas kerja, kursi kantor harus dibuat seergonomis mungkin tanpa memandang jabatan orang tersebut. Lalu, dimanakah tempat menjual kursi kantor dengan desain yang ergonomis dan memiliki kualitas terbaik? Artikel berikut akan mengulas seputar kursi kantor dengan desain dan kualitas terbaik dari Enduro.
Salah satu kursi kantor dengan desain yang elegan dan simple adalah Neymar I. Kursi ini seakan dirancang untuk para staff karena desainnya yang simple namun tidak meninggalkan kesan elegan. Pada bagian hidrolik pengatur ketinggian digunakan mekanisme gas lift. Sementara itu pada bagian kaki-kaki kursi digunakan material calamari nylon. Sandaran lengan pada kursi dibuat permanen dan material pada dudukan kursi dapat berupa fabric / kulit / kulit sintetis sesuai dengan kebutuhan Anda. Kursi ini merupakan versi lebih besar dari Neymar II sehingga sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki postur tubuh lebih besar.
Itu tadi spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Neymar I dari enduro. Tertarik untuk memilikinya? Silahkan buka website www.enduro.co.id untuk melihat katalog dan kontak pemesanan dan info lebih lanjut.


[http://www.enduro.co.id/]


Reply